idnlive

Sedang On Fire, The Toffees Tak Rasakan Tekanan


Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, menegaskan bahwa timnya tidak merasakan tekanan menjelang laga derbi kontra Liverpool. Derbi Merseyside Everton vs Liverpool bakal dilangsungkan di Stadion Goodison Park pada Sabtu (17/10/2020) malam WIB.  Togel Online

Duel Everton vs Liverpool masuk dalam rangkaian jadwal pekan kelima Premier League atau kompetisi teratas Liga Inggris. Everton sedang on fire menjelang bentrok dengan rival sekota, Liverpool. Pasukan Carlo Ancelotti itu tampil perkasa dengan menyapu bersih empat pertandingan awal musim Liga Inggris 2020-2021.

Mengoleksi poin sempurna 12, tim berjulukan The Toffees itu kini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. Skuad Everton pun menatap laga derbi menghadapi Liverpool dengan semangat tinggi.

"Setiap hari, para pemain selalu fokus, dengan motivasi yang bagus," kata Ancelotti dikutip dari laman resmi klub.

"Saya pikir atmosfer pada saat ini sedang sangat bagus. Saya melihat mereka berlatih dengan sangat baik," imbuh juru taktik asal Italia tersebut.

Ancelotti pun menegaskan bahwa hasil bagus pada awal musim Liga Inggris tak membuat para pemain Everton terbebani. James Rodriguez dkk justru ingin selalu menampilkan performa terbaik pada setiap pertandingan.

"Kami bersemangat dan bahagia memainkan sepak bola kami, dan kami fokus untuk memberikan yang terbaik," ucap Ancelotti.

"Kami tidak merasakan tekanan. Kami ingin melakukan yang terbaik," tegasnya.

Dari kubu tamu, Liverpool bertandang ke Goodison Park dengan bayang-bayang kekalahan telak 2-7 dari Aston Villa pada pertandingan pekan sebelumnya. Hasil buruk tersebut memutus tiga kemenangan beruntun yang dicatatkan Liverpool pada awal musim Liga Inggris 2020-2021.

Armada Juergen Klopp saat ini menempati peringkat kelima dengan raihan sembilan poin.



Sumber : KOMPAS


Posting Komentar

0 Komentar